Dikaitkan dengan Man United, Pelatih Wales Beri Lampu Hijau kepada Bale jika Ingin Absen Latihan

Dikaitkan dengan Man United, Pelatih Wales Beri Lampu Hijau kepada Bale jika Ingin Absen Latihan

Berita Bola, Dikaitkan dengan Man United, Pelatih Wales Beri Lampu Hijau kepada Bale jika Ingin Absen Latihan

Bintang sepakbola asal Wales, Gareth Bale, dikabarkan akan hengkang dari klubnya saat ini, Real Madrid, untuk bergabung ke raksasa Inggris, Manchester United. Dengan dekatnya deadline bursa transfer musim panas 2017, tim-tim andal dunia pun memang semakin bergerilya.

Komentar pelatih Tim Nasional (Timnas) Wales, Chris Coleman, turut memperpanas kabar kepindahan Bale ke skuad berjuluk The Red Devils itu. Coleman pun menegaskan telah mengijinkan Bale untuk absen di pusat pelatihan jika ingin mengurus apa pun soal transfer.

“Saya akan mengijinkan Bale absen jika itu memang hal terbaik bagi sang pemain. Kami sudah punya Joe Ledley (untuk memperkuat tim) saat ini. Ini urusan masa depan Bale,” ucap Coleman, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (31/8/2017).

Lebih lanjut, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan paham kondisi Bale saat ini. Coleman kembali berujar seorang pemain harus mengambil tindakan jika ada kesempatan-kesempatan bagus. Ia pun mengatakan Bale harus menyelesaikan masalahnya agar bisa fokus di lapangan.

{ Baca juga : ” Drinkwater Desak Leicester Sepakati Kepindahannya ke Chelsea ” }

“Jika ada tawaran yang datang, Anda harus pergi dan mengambilnya! Itu tentu membuat kacau, tapi demi penampilan tim, itu bukan urusan yang sulit,” sambung Coleman.

“Bersama Bale selama lima atau enam tahun terakhir, saya sendiri tahu kabar transfer tidak akan membuat Bale terganggu. Anda seperti seorang bintang film ketika menjadi pemain Real Madrid,” tutup sang pelatih.