Dipanggil Timnas Spanyol, David Villa Dekati Rekor Baru

Dipanggil Timnas Spanyol, David Villa Dekati Rekor Baru

 

Berita Bola, Dipanggil Timnas Spanyol, David Villa Dekati Rekor Baru

Kembali dipanggil untuk memperkuat skuat Tim nasional Spanyol sepertinya menjadi sesuatu yang sangat dinantikan bagi seorang David Villa. Sempat absen panjang berseragam La Furia Roja dan diprediksi telah tamat karier internasionalnya, eks bomber Barcelona ini kembali diberi kesempatan membela negaranya.

Tak ayal, kesempatan ini pun menghadirkan ungkapan spesial bagi striker yang kini berkiprah di klub MLS New York City FC ini. Bagi Villa, apa yang kini menjadi kesempatannya merupakan anugerah bisa dipercaya kembali memperkuat skuat tim Matador.

“Kepada semua orang yang telah mempercayai saya untuk bergabung, terima kasih. Ini adalah saat krusial dalam persaingan untuk kualifikasi Piala Dunia,” ungkap Villa, yang dilansir oleh Kamus Judi.

[Baca Juga -“Duh! Dikritik Sederet Legenda Arsenal, Mesut Ozil Akhirnya Bereaksi Keras“]

“Perasaan ini sangat sulit untuk dijelaskan, saya sangat bahagia Terima kasih kepada semua orang, saya tidak tahu apakah saya pantas mendapatkan begitu banyak cinta.” tambahnya.

Dengan telah mengemas 98 caps internasional hingga saat ini, pemain yang pernah besar di Valencia ini tetap tak mau berandai-andai bisa menggenapkan catatan penampilannya menjadi 100 laga bersama timnas Spanyol.

“100 caps? Anda harus melangkah selangkah demi selangkah. Sekarang saatnya untuk beristirahat, cobalah bermain ke-99 dan kemudian kita akan lihat,” tegas Villa.