Ditanya Soal Masa Depan Diego Costa, Pelatih Atletico Madrid Enggan Buka Suara

Ditanya Soal Masa Depan Diego Costa, Pelatih Atletico Madrid Enggan Buka Suara

Berita Bola, – Ditanya Soal Masa Depan Diego Costa, Pelatih Atletico Madrid Enggan Buka Suara

Striker Chelsea, Diego Costa, merupakan salah satu nama yang cukup sering diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, sejak awal jendela transfer musim panas ini dibuka, mantan striker Atletico Madrid itu merupakan salah satu nama pemain yang siap berganti klub baru.

Pertikaian yang terjadi antara Costa dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, membuat striker asal Spanyol itu tak masuk dalam rancangan strategi Conte untuk musim 2017-2018. Tak ayal, Costa pun harus segera angkat kaki dari Stamford Bridge bila ingin tetap merasakan indahnya pertandingan.

Atletico Madrid merupakan klub yang menjadi tujuan utama Costa untuk hengkang. Kendati demikian, mantan klubnya itu tidak bisa melakukan transfer pemain lantaran terkena hukuman dari FIFA. Striker 28 tahun itu pun harus rela menunggu hingga Januari 2018 bila ingin kembali ke mantan klubnya.

{ Baca juga, ” Dituduh Lakukan Penggelapan Pajak, Ini Pembelaan Ronaldo ” }

Di sisi lain, pelatih Atletico, Diego Simeone, menerangkan bahwa saat ini ia tidak bisa berbicara banyak terkait masa depan Costa. Pasalnya, Simeone menilai bahwa Costa masih merupakan pemain Chelsea dan bukan hal yang baik untuk membicarakan pemain klub lain.

“Jika dia (Costa) datang di Januari… Kami tidak bisa mengatakan apa pun tentang itu. Saya tidak akan membicarakannya sekarang. Dia merupakan seorang pemain Chelsea,” ujar Simeone, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Rabu (2/8/2017).

“Kami akan membicarakan tentang para pemain yang berada di sini sekarang, karena kami terlambat memulai musim. Itu merupakan hal yang penting,” tandas Simeone.