Dongeng Ronaldo ke PSG Tak Masuk Akal

Dongeng Ronaldo ke PSG Tak Masuk Akal

Judi Online
Dongeng Ronaldo ke PSG Tak Masuk Akal

Berita Bola, MADRID ~  Kabar tidak betahnya Cristiano Ronaldo di Real Madrid mengemuka dalam beberapa bulan terakhir. CR7 kabarnya akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas nanti. 

Beberapa laporan yang beredar di Prancis menyebutkan, pada pekan lalu Ronaldo terbang ke Paris untuk bertemu pemilik PSG yakni Nasser Al-Khelaifi. Hal itu kian memperderas rumor soal masa depan mantan bintang Manchester United tersebut.

“Cristiano dan PSG bukanlah sebuah cerita yang masuk akal,” ujar juru bicara Gestifute, agensi milik Jorge Mendes yang tak lain adalah agen Ronaldo, seperti dikutip dari Kampusbet, Rabu (20/4/2016).

Padahal, beberapa kabar lain yang menyebutkan Ronaldo di Paris untuk keperluan bisnis yang tak ada kaitannya dengan PSG. Di saat yang bersamaan, Khelaifi sedang tidak berada di Paris.

Bukan hanya kali ini Ronaldo dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan PSG. Kabar tersebut beberapa kali diembuskan sepanjang musim ini. Tapi, sejauh ini tidak ada indikasi bahwa kesepakatan antara kedua kubu sudah tercapai.