Dua Klub Besar Eropa Berebut Axel Witsel

Dua Klub Besar Eropa Berebut Axel Witsel

Dua Klub Besar Eropa Berebut Axel Witsel
Dua Klub Besar Eropa Berebut Axel Witsel

Berita Bola, SAINT PETERSBURG – Everton dan Napoli kabarnya berjuang menandatangani kontrak dengan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel pada jendela transfer musim panas ini. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Thierry Witsel selaku ayah sekaligus agen pribadi anaknya.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan bagian dari skuad Timnas Belgia. Mereka kalah saat menghadapi Wales dengan skor 3-1 pada Sabtu 2 Juli 2016 di babak perempatfinal PIala Eropa 2016. Setelah tersisih dari Piala Eropa 2016, kini ayahnya tengah sibuk membahas mengenai tawaran transfer klub.

“Memang benar saya telah bertemu dengan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli di Brussels. Kami melakukan diskusi positif karena ada kepentingan dari kedua belah pihak. Kami akan melihat perkembangan dari hal yang dibicarakan,” tutur Thierry, menyadur dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (3/7/2016).

“Everton juga menunjukkan minatnya seperti Napoli, sehingga negosiasi sedang berlangsung saat ini. Namun kami akan terus melihat, klub manakah yang menjadi tujuan terbaik dari sang pemain. Napoli merupakan klub besar dan memiliki legenda seperti Diego Maradona,” tandasnya.