Dua Rekrutan Anyar Juventus Turun di Laga Kontra Tottenham Hotspur

Dua Rekrutan Anyar Juventus Turun di Laga Kontra Tottenham Hotspur

Berita Bola, TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku bakal menurunkan dua rekrutan anyar mereka yakni Medhi Benatia dan Miralem Pjanic saat bersua Tottenham Hotspur di lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Allegri menilai, kedua pemainnya itu siap diturunkan dalam laga yang dilangsungkan di Melbourne Cricket Ground pada Selasa 26 Juli 2016 sore WIB.

Di laga pertama ICC 2016 kontra Melbourne Victory, Benatia dan Pjanic tidak diturunkan Allegri. Mantan pelatih AC Milan itu mencadangkan beberapa pemain utamanya dan memercayakannya kepada personel muda.

Akibatnya, Juve harus takluk dari Melbourne Victory dengan skor 3-4, setelah sebelumnya bermain 1-1 di waktu normal. Karena itu, Allegri tentu tak ingin kembali meraih hasil minor.

Cara terbaik bagi Juve untuk menghindari hasil minor kontra The Liliwhites –julukan Spurs– ialah menurunkan pemain-pemain senior yang diboyong ke Australia. Dalam laga nanti, Allegri berjanji bakal memainkan skema empat bek.

“Benatia akan bermain, termasuk juga dengan Pjanic dan Roberto Pereyra. Mungkin kami akan bermain dengan empat pemain belakang dengan menempatkan pemain-pemain muda atau menjadikan Alex Sandro di pos bek kanan,” jelas Allegri mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (25/7/2016).

“Pertandingan nanti merupakan tes yang penting bagi kami. Kami akan menyelesaikan latihan pramusim di Hong Kong. Laga besok dapat dipastikan berjalan dengan intensitas tinggi,” urai pelatih terbaik Serie A 2008-2009 itu.