Eden Hazard: Saya Bakal Berusaha untuk Menjadi Pemimpin yang Baik

Eden Hazard: Saya Bakal Berusaha untuk Menjadi Pemimpin yang Baik

Searchmain
Eden Hazard: Saya Bakal Berusaha untuk Menjadi Pemimpin yang Baik

Berita Bola, BRUSSEL Eden Hazard memang telah ditunjuk sebagai kapten Timnas Belgia pada Piala Eropa 2016 usai Vincent Kompany absen lantaran cedera. Akan tetapi di bawah kepimpinan Hazard, skuad The Red Devils tidak begitu tampil baik dan harus tersingkir di babak perempatfinal.

Tidak hanya itu, Timnas Belgia juga harus menelan kekalahan di laga persahabatan melawan Spanyol beberapa hari lalu. Dengan situasi tersebut, banyak kalangan pun meminta agar pelatih anyar Timnas Belgia, Roberto Martinez, untuk mencopot ban kapten dari lengan Hazard.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Hazard. Pemain bintang milik Chelsea tersebut mengakui bahwa dirinya bukan seorang pemimpin yang baik. Namun, dia telah berusaha untuk bisa menjadi figur yang diinginkan publik Belgia saat ini.

“Saya bukanlah seorang pemimpin alami. Akan tetapi, saya telah mencoba untuk menjadi seperti itu pada saat ini,” ucap Hazard, seperti dilaporkan oleh Panduan Bermain Judi Online, Rabu (7/9/2016).

“Saya bukan satu-satunya pemimpin di dalam tim. Terdapat banyak pemain lain yang memiliki pengalaman luar biasa banyak seperti (Toby) Alderweireld, (Thomas) Vermaelen, dan juga (Jan)Vertonghen,” imbuh winger berusia 25 tahun tersebut.