Eriksen Yakin Bisa Taklukkan Chelsea

Agen Bola

Agen Bola –Yakin Bisa Taklukkan Chelsea  ,

Chelsea akan jadi lawan Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris. Berbekal kemenangan di pertemuan terakhir, gelandang Spurs Christian Eriksen yakin timnya bisa mengulang hasil yang sama.

Spurs mengejutkan Chelsea kala kedua tim bertemu di White Hart Lane di pekan ke-20 Premier League awal Januari lalu. The Lilywhites menaklukkan sang pemimpin klasemen dengan skor meyakinkan 5-3.

Dua bulan berlalu, kedua tim akan kembali berduel. Kali ini Stadion Wembley yang akan jadi panggungnya di final Piala Liga Inggris, Minggu (1/3/2015) malam WIB.

Eriksen menyebut bahwa kemenangan 5-3 atas Chelsea di pertemuan terakhir telah mendongkrak kepercayaan diri timnya. Dia pun yakin Spurs bisa mengulang performa tersebut di laga final.

Agen Bola

“Jika Anda punya yim yang mencetak lima gol dari enam peluang sulit untuk menghadapinya,” sahut Eriksen.

“Kepercayaan diri yang kami dapat dari pertandingan itu adalah yang paling penting. Kami menunjukkan kami bisa melawan dan mengalahkan mereka.”

“Kami memainkan beberapa pertandingan sebelumnya dan mencoba tapi tidak berhasil. Tapi sekarang kami menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya lagi,” kata Eriksen.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola