Fenerbache Siap Selamatkan Karier Juan Mata

Fenerbache Siap Selamatkan Karier Juan Mata

Fenerbache Siap Selamatkan Karier Juan Mata
Fenerbache Siap Selamatkan Karier Juan Mata

Berita Bola, MANCHESTER Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United tidak selalu berakhir baik untuk para pemain penghuni tim utama. Satu sosok yang tengah was-was adalah Juan Mata. Pemain berpaspor Spanyol dikabarkan bakal kembali terdepak dari skuad Mou.

Sebelumnya ketika masih membela Chelsea, pemain bertubuh mungil tersebut juga terdepak dari tim utama yang pada saat itu ditangani oleh Mourinho. Kejadian serupa digadang-gadang bakal terulang kembali.

Memanfaatkan situasi pelik sang pemain, klub raksasa Turki, Fenerbahce mencoba untuk membajak Mata. Seperti kabar yang dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (17/6/2016), Fenerbahce tidak akan membelinya secara permanen, melainkan hanya sebatas meminjam saja.

Peluang Mata untuk medapatkan jam bermain di bawah arahan Mou sebenarnya cukup terbuka, namun mungkin dirinya tidak akan menjadi pemain yang diprioritaskan mengisi starting line up di tiap akhir pekan.

Jika benar jadi pindah, maka Mata akan bergabung dengan eks Man United lainnya seperti Luis Nani dan Robin van Persie. Selain itu, Fenerbahce yang musim depan bakal tampil di Liga Champions bisa jadi pertimbangan untuk Mata.