Fokus untuk Pulihkan Cedera Bahu, Kagawa Persiapkan Diri Tampil Musim Depan Bersama Dortmund

Fokus untuk Pulihkan Cedera Bahu, Kagawa Persiapkan Diri Tampil Musim Depan Bersama Dortmund

Berita Bola, Fokus untuk Pulihkan Cedera Bahu, Kagawa Persiapkan Diri Tampil Musim Depan Bersama Dortmund

Gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, mengaku sedang memulihkan cedera bahu yang dideritanya agar dapat kembali tampil musim depan. Ia pun tengah mempersiapkan diri untuk kembali fit dan membela Dortmund di berbagai ajang.

“Saya ingin memulihkan diri dengan benar agar dapat fit kembali. Meskipun sebenarnya cedera bahu ini bukan masalah untuk musim depan,” ujar Kagawa, seperti dilansir laman resmi KAMUS JUDI, Jumat (30/6/2017).

Sebelumnya, Kagawa mengalami cedera di bahu kirinya saat membela Timnas Jepang di pertandingan persahabatan internasional melawan Suriah pada 7 Juni 2017. Dalam laga itu, Jepang ditahan imbang Suriah dengan skor 1-1.

{ Baca Juga, ” Allegri Akui Tak Pernah Minta Pogba Bertahan di Juventus ” }

Kagawa sebenarnya bisa diikutsertakan Dortmund dalam lawatan tur Asia pada Juli 2017. Namun, pemain berusia 28 tahun itu fokus untuk memulihkan cedera bahunya sebelum kompetisi musim depan bergulir.

Dortmund akan melawan juara Liga Jerman 2016-2017, Bayern Munich pada laga Piala Super Jerman 2017 yang berlangsung pada 5 Agustus. Kagawa diharapkan pihak klub dapat tampil di laga tersebut.