Frustrasinya James Rodriguez di Real Madrid

Frustrasinya James Rodriguez di Real Madrid

 

Berita Bola, Frustrasinya James Rodriguez di Real Madrid

James Rodriguez terus dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti. Pemain asal Kolombia tersebut disebut-sebut dalam posisi frustrasi di El Real.

James memang sudah lama terpinggirkan dari skuat utama Los Blancos. Pemain asal Kolombia itu pun tak dimainkan saat Madrid menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions, pekan lalu.

Alhasil, spekulasi akan kepergian James terus mencuat. Beberapa tim besar Eropa dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, seperti Chelsea dan Manchester United hingga Inter Milan.

Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, mengakui bila James memang sulit berkembang di Madrid. James dinilainya tak mendapat apresiasi lebih dari tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

[Baca Juga -“Bila Gabung Juventus, Nedved Sebut Hamsik Dapat Menangkan Ballon d’Or“]

“Ini bukan pertama kalinya bahwa pemain-pemain bagus di tempat tertentu merasa frustrasi karena masalah gaya permainan,” kata Pekerman dilansir Panduan Judi Online.

“Dalam sepakbola, yang penuh tekanan dan ketergantungan tinggi pada hasil, terkadang kami membutuhkan pemain yang mampu melewati batas-batas, pemain yang memberikan penampilan level berbeda dari yang lainnya,” tuturnya.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya bermain satu kali secara penuh dari enam penampilan. Secara keseluruhan, dia sudah mengoleksi 11 gol dan 13 assists dari 33 penampilan di seluruh ajang bersama Los Blancos.

“Dari pihak kami, selalu meminta dia berjuang untuk mendapatkan tempatnya dan menegaskan kemampuannya, meskipun kesulitan. Dan dia mencoba,” ujarnya.