Gagal di Copa America, Messi Dinilai Tetap Tampil Bagus

Judi Online

Berita Bola, Kegagalan yang dialami Argentina di ajang Copa America Centenario 2016 berujung pada keputusan pensiun yang diambil oleh megabintangnya, Lionel Messi. Pemain Barcelona tersebut sudah kehabisan cara untuk mempersembahkan kejayaan untuk negaranya tersebut.

Menurut eks pemain yang pernah memperkuat Argentina, Oscar Ruggeri, sejatinya Messi tidak lah menjalani turnamen yang buruk. Menurutnya La Pulga – julukan Messi – bermain bagus pada turnamen tersebut.

Hanya saja ia kurang beruntung ketika tampil di laga final melawan Cile. Pada babak adu penalti setelah bermain 0-0 di waktu normal dan extra time, Argentina kembali takluk. Messi juga gagal mengeksekusi dengan baik penaltinya pada saat itu.

“Untuk saya dia tidak lah bermain buruk, dia bermain bagus. Belakangan ini semua orang bisa beropini. Semua orang marah karena kami gagal kembali di tangan Cile, di babak final,” kata Ruggeri seperti disitat dari Bintangbola.co, Rabu (28/6/2016).

“Akan tetapi ketika semuanya kembali normal, kami akan sadar jika kami tak bisa melihat Messi tak lagi bermain untuk Argentina. Kami tak bisa menerima hal itu,” tambahnya.