Gara-Gara Mino Raiola, Verratti Gabung Manchester United?

Gara-Gara Mino Raiola, Verratti Gabung Manchester United?

Berita Bola, Gara-Gara Mino Raiola, Verratti Gabung Manchester United?

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, baru saja mengganti sang agen, dari Donato Di Campli ke Mino Raiola. Penunjukan Raiola sebagai agen diharapkan Verratti agar dirinya dapat meninggalkan PSG pada bursa transfer kali ini.

Barcelona awalnya disebut-sebut jadi destinasi utama gelandang berpaspor Italia itu. Blaugrana –julukan Barcelona– ingin menjadikan Verratti sebagai pengganti Andres Iniesta yang telah memasuki usia 34 tahun.

Namun, masuknya Raiola membuat kesepakatan antara Verratti dan Barcelona gagal. Seperti diberitakan KAMUSJUDI, Senin (24/7/2017), masuknya Raiola membuat Verratti disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Manchester United.

{ Baca Juga, ” Rojo Tak Kunjung Pulih Cedera, Ini Komentar Mourinho ” }

Kok bisa? Sekadar diketahui, Raiola memiliki hubungan erat dengan The Red Devils –julukan Man United. Pada bursa transfer musim panas 2016, superagen asal Italia itu membawa tiga kliennya, yakni Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba untuk bergabung dengan Man United.

Sementara pada bursa transfer kali ini, giliran Romelu Lukaku yang dibawa Raiola dari Everton ke Manchester Merah. Tentu Man United takkan berupaya mendatangkan Verratti jika tak memiliki masalah di lini sentral.

Dalam pola 4-2-3-1, 4-3-3 atau 3-5-2 racikan Jose Mourinho, Man United membutuhkan gelandang yang dapat berperan aktif sebagai double pivot. Tugas itu diyakini dapat diemban dengan baik oleh Verratti. Untuk mendapatkan Verratti, Man United akan mengeluarkan 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.