Girona Imbangi Atletico Madrid 1-1

Girona Imbangi Atletico Madrid 1-1

Berita Bola, Girona Imbangi Atletico Madrid 1-1

Atletico Madrid gagal mendapatkan poin penuh saat menjamu Girona di pekan ke-20 Liga Spanyol, Kamus Judi. Atletico hanya mampu mengakhiri laga tersebut dengan hasil imbang 1-1.

Sejatinya, Atletico memiliki penguasaan bola yang lebih unggul dibandingkan Girona pada babak pertama. Bahkan, Atletico mampu unggul lebih dulu dibandingkan tamunya pada menit 34 melalui gol yang dicetak Antoine Griezmann.

Griezmann mencetak gol setelah menerima umpan manis dari penyerang anyar Atletico, Diego Costa. Meski telah unggul, Atletico nyatanya tak mengendurkan serangan ke lini pertahanan tim yang diarsiteki oleh Pablo Machin tersebut.

Salah satunya peluang yang datang dari Costa yang memanfaatkan umpman  yang diberikan oleh Griezmann. Sayangnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu tak mampu membuat timnya menjauh di paruh pertama.

Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Atletico dan juga Girona semakin menunjukkan permainan terbuka untuk bisa mencetak gol ke gawang masing-masing.

[ Baca Juga – AS Roma Saingi Inter Milan untuk Datangkan Sturridge ]

Sayangnya sejumlah peluang yang dihadirkan oleh kedua tim hingga pertengahan babak kedua ini belum mampu mengubah skor. Memasuki menit 70, Atletico masih tetap berusaha untuk menambah keunggulannya.

Namun sayang ditengah usaha tersebut, gawang yang dikawal oleh Jan Oblak harus kebobolan oleh gol yang dicetak Portu di menit 73. Gol penyeimbang tersebut hadir dari kaki Portu setelah menerima umpan dari Bernardo Espinosa.

Setelah unggul hingga hampir pertandingan usai, Atletico harus melihat gawangnya kebobolan dan mengubah skor menjadi 1-1. Skor tersebut juga menjadi hasil akhir laga itu dan keduanya sama-sama berhak mengoleksi satu angka.

Hasil ini tak mengubah posisi Atletico di klasemen sementara Liga Spanyol. Tim besutan Diego Simeone itu masih menghuni posisi kedua dengan 43 poin. Koleksi angka itu terpaut delapan poin dari Barcelona yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.