Griezmann Indikasikan Merapat ke PSG

Agen Judi Online

Berita Bola, Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjadi banyak incaran klub-klub besar. Penampilan apiknya bersama Prancis di Piala Eropa 2016 jadi salah satu faktornya. Klub yang terang-terangan menyatakan ketertarikannya adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Hal itu pun diakui oleh penasihat olahraga pribadi Griezmann, Eric Olhats. PSG disebutnya melakukan kontak untuk merekrutnya melalui Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang. Olhats tak menampik jika penawaran yang diberikan oleh PSG cukup menarik.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memang erat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Selain PSG, Griezmann juga dikaitkan dengan duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan tertarik kepadanya.

“Ada pembicaraan dengan PSG melalui Olivier Letang. Paris Saint-Germain masih merupakan tim yang tertarik kepadanya. Kami mendengarkan apa yang ingin mereka katakan. Sebab, PSG merupakan klub yang memiliki proyek menarik,” jelas Olhats seperti dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (14/7/2016).

“Kami tetap ingin melajutkan kerja sama dengan Atletico setelah pembicaraan itu. Tetapi Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” sambungnya.