Griezmann Kencang Diisukan Gabung Man United, Forlan: Itu Takkan Terjadi!

Griezmann Kencang Diisukan Gabung Man United, Forlan: Itu Takkan Terjadi!

 

Berita Bola,  Griezmann Kencang Diisukan Gabung Man United, Forlan: Itu Takkan Terjadi!

Rumor mengenai bergabungnya Antoine Griezmann ke Manchester United memang sempat kencang beredar pada bursa transfer musim panas 2017. Namun lantaran Atletico Madrid dihukum tak boleh melakukan aktivitas transfer, kepindahan Griezmann ke Man United pun urung terjadi.

Namun meski begitu, rumor mengenai kepindahan Griezmann ke Old Trafford tidak menyurut sama sekali dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan tersiar kabar bahwa Griezmann bakal hengkang ke Man United pada bursa transfer musim dingin 2018.

Terlebih pada bursa transfer musim dingin 2018, Atletico bakal kedatangan penyerang anyar tak lain mantan pemainnya sendiri, yakni Diego Costa. Situasi itu semakin menguatkan rumor kepindahan Griezmann pada awal tahun depan.

[Baca Juga -“Kemenangan Atletico Digagalkan Luis Suarez, Diego Simeone Justru Puji Penampilan Lionel Messi“]

Akan tetapi ada sosok yang meragukan rumor kepindahan Griezmann ke Man United bakal terealisasikan. Adalah mantan pemain Man United, Diego Forlan, yang secara terang-terangan tak yakin Griezmann bakal menerima tawaran bermain di Man United dalam waktu dekat ini.

“Dia (Griezmann) merupakan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. Saya menilai bahwa ia akan cocok dengan semua klub papan atas Eropa saat ini. Manchester United kini semakin bagus dan bagus. Mereka bermain bagus di Liga Inggris,” ucap Forlan, seperti disadur dari Kamus Judi, Senin (16/10/2017).

“Itu sulit terwujud. Dia berada di klub yang bagus, di kota yang hebat seperti Madrid. Saya tidak tahu. Itu akan menjadi keputusan yang sulit. Namun United juga klub besar, jadi saya tidak tahu, semua akan tergantung dirinya,” tuntas mantan kapten Timnas Uruguay tersebut.