Griezmann Resmi Berseragam Atletico Madrid hingga 2021

Judi Online

Berita Bola, Megabintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, resmi menerima tawaran perpanjangan kontrak dari timnya. Hal tersebut membuat Griezmann akan berseragam Los Colchoneros –julukan Atletico– hingga Juni 2021.

Griezmann bertekad tampil lebih impresif pada musim depan. Ia mengaku senang dapat bertahan di Atletico hingga lima tahun ke depan.

“Saya sangat senang dapat bertahan di sini. Saya siap mengembangkan kemampuan saya di setiap tahunnya. Pelatih dan tim telah memberikan kesempatan kepada saya. Target saya adalah memperbaiki kemampuan saya dan tampil lebih baik,” tutur Griezmann, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (24/6/2016).

Sambutan baik juga disampaikan oleh Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero. Ia menilai keputusan Griezmann untuk menetap di Atletico merupakan hal yang tepat bagi fans dan klub.

“Menurut saya, ini adalah kabar yang baik untuk fans Atletico karena itu menandakan bahwa kami memperhatikan, bahwa kami menghargai pemain luar biasa. Dia adalah salah satu pemain terbaik di posisinya,” jelas Caminero.