Grzegorz Krychowiak Selangkah Lagi Gabung Paris Saint-Germain

Agen Bola

Berita Bola, Paris Saint-Germain (PSG) bakal mengganti sang pelatih, Laurent Blanc, dengan mantan juru taktik Sevilla yakni Unai Emery. Kabarnya, entrenador berpaspor Sevilla itu pun akan membawa beberapa pemainnya untuk berkiprah di Les Parisiens –julukan PSG.

Salah satu pemain yang akan dibawa Emery ke Stade Parc des Princes ialah Grzegorz Krychowiak. Seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (25/6/2016), setelah didorong Emery, PSG bersedia menebus klausul pelepasan pemain berpaspor Polandia tersebut yang mencapai 45 juta euro atau sekira Rp669 miliar.

Hal itu berarti, Los Nervionenses –julukan Sevilla– mau tak mau harus melepas sang gelandang andalan ke PSG. Tidak heran Krychowiak menjadi bidikan.

Bersama Sevilla di musim 2015-2016, pemain berusia 26 tahun itu tak hanya andal dalam membantu pertahanan, namun juga piawai ketika membangun serangan. Sepanjang musim 2015-2016, Krychowiak turun di 42 pertandingan dengan raihan satu gol dan lima assists.

Dalam pola 4-2-3-1, Krychowiak bakal ditempatkan sebagai double pivot di lini tengah. Kemungkinan besar, pemegang 37 caps bersama Timnas Polandia itu bakal dipasangkan dengan David Luiz.