Guardiola Apresiasi Kerja Keras para Pemain Man City

Guardiola Apresiasi Kerja Keras para Pemain Man City

Berita Bola, Guardiola Apresiasi Kerja Keras para Pemain Man City

Manchester City kembali meraih kemenangan saat menghadapi Bristol City dalam laga lanjutan leg I semifinal Piala Liga Inggris 2017-2018. Dalam pertandingan tersebut, para penggawa Man City menyarangkan dua gol ke gawang Bristol City hingga skor berakhir 2-1.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, pun mengapresiasi penampilan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Guardiola mengaku bangga bisa memiliki anak didik yang dapat tampil hebat seperti di Man City.

Menurut Guardiola, anak asuhnya selalu berusaha memberikan penampilan yang apik di setiap pertandingan. Padahal, mereka dalam kondisi yang tidak sepenuhnya fit karena padatnya jadwal pertandingan di Liga Inggris.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim ini, tapi rasa hormat saya yang sebesar-besarnya kepada para pemain profesional ini. Dengan jadwal yang menakjubkan ini, mereka tetap melakukan semua hal yang mereka miliki,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Pelatih Bayern Tak Biarkan Vidal Pindah ke Chelsea ]

Bagi Guardiola, apresiasi seharusnya tidak hanya diberikan oleh dirinya tetapi juga seluruh penggemar Man City. Sebab, penampilan apik para pemain telah membuat The Citizens berpeluang meraih kemenangan pada musim ini.

“Saya pikir penggemar Man City di sini dan di seluruh dunia harus sangat bangga. Karena begitu rumit apa yang telah mereka lakukan. Secara mental, setiap hari tinggal di sana, dan kami melakukannya lagi,” tutur Guardiola.

Man City memang terus menunjukkan tren positifnya pada musim ini. Kemenangan yang diraih pemain telah membawa Man City berada di posisi yang apik saat ini. Pada Liga Inggris 2017-2018, tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu berada di tempat pertama dengan 62 poin.

Pada musim ini, kemenangan yang diraih Man City juga hampir membuat mereka menyamai rekor kemenangan 19 kali beruntun yang diraih Bayern Munich. Namun, rekor ini terpatahkan karena Man City harus meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Crystal Palace di ajang Liga Inggris 2017-2018.