Hajar Chievo 3-0, Allegri Anggap Dybala Setara Neymar

Hajar Chievo 3-0, Allegri Anggap Dybala Setara Neymar

Berita Bola, Hajar Chievo 3-0, Allegri Anggap Dybala Setara Neymar 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-0 di Allianz Stadium, Minggu (10/9/2017). Selain itu, ia memuji Paulo Dybala yang turut mempersembahkan gol ketiga bagi Juve.

Seperti diketahui, Dybala mencetak gol yang begitu istimewa pada menit 83. Ia masuk menggantikan peran Douglas Costa di sayap kanan. Tak lama masuk lapangan di menit 54, ia mampu mengontrol permainan dan bekerja sama dengan baik dengan Federico Bernardeschi.

{ Baca juga : ” Mourinho Senang MU Lolos dari Efek Buruk Transfer Neymar ” }

Allegri lantas menilai permainan pemain berpaspor Argentina itu sama dengan pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Bahkan pelatih yang membawa Juve melangkah ke final Liga Champions musim lalu itu melihat Dybala bisa menjadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Dybala merupakan pemain hebat. Ia dan Neymar bisa menjadi dua pemain terbaik di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pensiun. Saya bahagia untuknya dan sangat beruntung memilikinya di dalam skuad saya,”ujar Allegri mengutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (10/9/2017).

Selain membicarakan penampilan Dybala, mantan arsitek AC Milan itu juga menimbang performa Douglas Costa yang baru didatangkan dari Bayern Munich. Menurutnya pemain berdarah Brasil itu harus beradaptasi dengan permainan Liga Italia.

“Douglas Costa harus beradaptasi dengan Serie A, ini sering terjadi pada pemain asing. Pada akhirnya Anda harus selalu mencari cara untuk menang, bermain bagus atau tidak,”tuntasnya.