Handanovic Kecewa dengan Inter Milan

Handanovic Kecewa dengan Inter Milan

Berita Bola, Kiper Internazionale Milan, Samir Handanovic, mengakui tidak puas dengan kinerja Nerazzuri dalam empat tahun terakhir. Inter tidak meraih trofi dalam empat musim terakhir.

Handanovic bergabung dengan Inter pada 2012 dari Udinese. Sejauh ini, ia bahkan belum pernah merasakan bermain di Liga Champions.

“Ini tidak seperti yang saya harapkan. Saya tidak puas. Saya datang ke tim besar seperti Inter untuk menang, tapi sejauh ini saya belum berhasil,” kata Handanovic dikutip dari Panduan Judi Online, Rabu 20 Juli 2016.

Menurut Handanovic, ada beberapa faktor kemungkinan yang menjadi hambatan Inter sejauh ini. Handanovic menambahkan, faktor tersebut seperti banyak pemain yang pergi, generasi juara yang telah pensiun dan pergantian pelatih.

Handanovic menuturkan, dibutuhkan paling tidak tiga tahun untuk bekerjasama membentuk skuat. Jika kemudian ada perubahan maka akan dibutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

“Saya bertahan? Saya pikir begitu, tapi kita tahu bagaimana sepakbola dan bursa transfer. Saya tidak akan membuat janji,” imbuh Handanovic.