Harga Penyerang Manchester United Hanya Rp17 Miliar

Agen Judi Online

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin melepas delapan hingga sembilan pemain pada bursa transfer musim panas 2016. Salah satu personel yang bakal dilepas ialah pemain yang bermain di posisi penyerang, Will Keane.

Seperti diberitakan Bintangbola.co, Jumat (29/7/2016), Red Devils bakal melepas Keane dengan harga satu juta pounds atau sekira Rp17 miliar! Untuk klub seukuran Man United, uang tersebut tentu sangat kecil.

Uang tersebut hanya cukup untuk membayar gaji Zlatan Ibrahimovic selama satu bulan. Namun mau dikata apalagi, ketimbang potensinya tidak terpakai di Man United, lebih baik manajemen melepas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jika tetap bertahan di Manchester Merah, Keane bakal kesulitan menembus pos utama. Sebab, ia harus bersaing dengan penyerang jempolan milik Man United macam Ibrahimovic, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Bahkan saking banyaknya penyerang berkelas di tubuh Man United, nama yang disebut terakhir lebih sering dimainkan sebagai gelandang di musim 2015-2016. Karena itu, Keane dipersilakan angkat kaki dari Stadion Old Trafford.