Hazard Beberkan Alasan Ingin Hengkang dari Chelsea

Hazard Beberkan Alasan Ingin Hengkang dari Chelsea

Berita Bola, Bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, saat ini memang masih berstatus pemain The Blues. Namun berbagai rumor hengkang menghampiri pemain 25 tahun ini.

Setelah melewati performa negatif musim lalu, Hazard memang masih ingin membela Chelsea musim ini. Namun, eks pemain Lille ini ternyata punya dasar pemikiran untuk hengkang di waktu yang akan datang.

Hazard yang dua musim lalu sukses membawa Chelsea merengkuh gelar juara Liga Inggris, penampilannya justru anjlok musim lalu. Di musim 2014/2015, Hazard mampu mencetak 14 gol dalam 38 penampilannya di Liga Inggris. Namun, catatan tersebut menurun drastis musim lalu. Ia hanya mampu mencetak empat gol dalam 31 laga.

Keinginan untuk terlebih dulu memperbaiki performa, jadi keinginan Hazard sebelum dirinya memutuskan untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge. Hazard nampaknya ingin menebus kesalahannya di musim lalu sebelum hengkang.

“Setelah musim (buruk) seperti itu, saya ingin tetap tinggal di Chelsea. Sebab saya tidak ingin mengakhirinya seperti itu. Saat saya di Prancis bersama Lille, saya mengakhiri pertandingan terakhir saya dengan hattrick. Hal itu sangat baik sebelum pergi,” ujar Hazard dikutip Judi Online Terpercaya.

“Jika saya harus meninggalkan Chelsea suatu saat nanti, saya berharap saya bisa mengakhirinya dengan baik di sini dan memenangkan gelar juara lagi,” katanya.

Hingga saat ini, nama Hazard masih dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.