Hengkang ke PSG, Dani Alves Sebut Juventus Tak Memahami Dirinya

Hengkang ke PSG, Dani Alves Sebut Juventus Tak Memahami Dirinya

Berita Bola, Hengkang ke PSG, Dani Alves Sebut Juventus Tak Memahami Dirinya

Banyak pihak mempertanyakan tentang keputusan Dani Alves pergi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, bek berkebangsaan Brasil itu baru satu musim berseragam Putih-Hitam.

Bila menilik dari penampilan pun, Alves sebenarnya dapat dikatakan sebagai salah satu pemain kunci Juve di musim lalu. Bagaimana tidak, tusukan-tusukan yang dibuatnya ke daerah pertahanan lawan kerap kali berbuah gol.

Kendati begitu, nyatanya Alves mengaku tak betah berada lama-lama di Juventus. Mantan bek kanan Barcelona itu menjelaskan bahwa Juventus tidak memahami gayanya bermain. Alves pun merasa tidak bahagia dengan situasi yang dihadapinya tersebut.

{ Baca juga, ” Lucas Perez Ingin Tinggalkan Arsenal, Wenger: Kami Takkan Melepasnya! ” }

Lebih lanjut, Alves menjelaskan bahwa ia merupakan pemain yang memiliki tipikal suka berlama-lama kala mengolah si kulit bundar. Bek 34 tahun itu pun merasa tak senang bila gaya bermainnya dikritik oleh orang lain.

Namun demikian, Alves tetap berterima kasih kepada Juve atas satu musim yang pernah mereka lalui bersama. Di musim lalu, Alves sukses mengantarkan Juve merengkuh gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia.

“Saya merupakan pemain yang banyak bermain dengan bola. Bagaimanapun, saya tidak berpikir mereka (Juventus) memahami gaya bermain saya, dan itulah mengapa saya tidak bahagia dan memutuskan untuk mencari tim baru. Namun, saya sangat berterima kasih kepada Juve,” ucap Alves, menyadur dari Panduan Bermain Judi , Minggu (6/8/2017).