Herrera Lebih Memilih United Datangkan Messi

Agen Bola

Agen Bola – United Datangkan Messi ,

Siapa yang tidak ingin bermain satu lapangan dan satu tim bersama megabintang Barcelona, Lionel Messi. Salah satunya gelandang Manchester United, Ander Herrera, yang lebih memilih bermain dengan La Pulga ketimbang Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, masa depan Messi di Camp Nou sempat menjadi perbincangan hangat di sejumlah media Spanyol pada awal 2015. Bahkan, beberapa klub besar Eropa diyakini ingin merasakan setuhan magis penyerang berusia 27 tahun itu.

Hal ini sebagai dampak krisis internal yang menerpa raksasa Katalunya pada Januari lalu. Apalagi, kapten Timnas Argentina itu sempat mengalami pertengkaran kecil dengan sang pelatih, Luis Enrique yang dapat berakibat buruk.

Agen Bola

Setan Merah disebut-sebut ingin memanfaatkan kondisi itu, guna membujuk Messi untuk merapat ke Old Trafford. Dengan bantuan sponsor baru, bukan perkara sulit bagi United untuk menebus El Messiah dari Camp Nou.

Mengetahui situasi tersebut, Herrera pun mengamini minat yang usung timnya. Meski hal itu tak begitu diinginkan pendukung Manchester United, lantaran para fans masih berharap Ronaldo kembali ke Teater Impian.

“Merekrut Messi jelas tidak bagus bagi para pendukung Manchester United, karena semua orang di sini menyukai Ronaldo. Namun bagi saya pribadi, saya ingin bermain dengan Messi daripada Ronaldo dan klub harus membeli dia,” kata Herrera.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola