‘Hilang’ dari Skuat Arsenal, Sanchez Kian Dekat ke ManCity

‘Hilang’ dari Skuat Arsenal, Sanchez Kian Dekat ke ManCity

 

Berita Bola, ‘Hilang’ dari Skuat Arsenal, Sanchez Kian Dekat ke ManCity

Manchester City kembali menaikkan biaya sebesar £70 atau sekitar Rp1,2 triliun untuk Bomber Arsenal Alexis Sanchez. Pemain Timnas Chile itu diketahui sejauh ini belum bergabung bersama skuat Arsenal.

Kamus Judi melaporkan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersikeras mempertahankan Sanchez sampai batas akhir kontraknya, Juni 2018. Keyakinan Wenger tampaknya tidak mempengaruhi niat ManCity.

Upaya ManCity tidak mudah, sebab Paris Saint Germain (PSG), tapi agen Sanchez mengisyaratkan kepada Guardiola pilihan pertamanya adalah Etihad Stadium.

[Baca Juga -“Juventus dan Napoli Rayakan Kemenangan Besar, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Semalam“]

Diberitakan sebelumnya, ManCity sudah mengajukan tawaran fantastis sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp940 miliar Sedangkan PSG memberikan tawaran lebih besar, Rp62 juta poundsterling atau setara dengan Rp969 miliar.

Sanchez  absen di pekan pertama The Gunners dengan alasan cedera. Selain itu Sanchez dikabarkan akan bergabung bersama Timnas Chile yang akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ajang tersebut akan dihelat pada akhir Agustus 2017 mendatang.

Penampilan Sanchez bersama Meriam London memang terbilang impresif. Musim lalu dia mencetak total 24 gol dari 38 laga yang dilakoninya. Hal ini yang membuat kedua klub kepincut.