Huddersfield Dibantai di Anfield, David Wagner Sesalkan Terjadinya Gol Sturridge

Huddersfield Dibantai di Anfield, David Wagner Sesalkan Terjadinya Gol Sturridge

Berita Bola,  Huddersfield Dibantai di Anfield, David Wagner Sesalkan Terjadinya Gol Sturridge

Usai meraih kemenangan fenomenal atas Manchester United di kandang pada pekan lalu, tim promosi Huddersfield Town harus meraih hasil mengecewakan di gameweek 10 Liga Inggris 2017-2018. Sowan ke Anfield yang merupakan markas Liverpool, kemarin malam WIB, Huddersfield kalah telak 0-3.

Tampil cukup baik di paruh pertama, Huddersfield keteteran di babak kedua. Liverpool mampu memborong tiga gol di babak kedua lewat Daniel Sturridge di menit 50, Roberto Firmino (58), serta Giorginio Wijnaldum (75).

{ Baca juga : ” Liverpool Punya Saingan Berat Dapatkan Eks Kiper Madrid ” }

David Wagner selaku pelatih kepala Huddersfield pun coba menganalisis kekalahan timnya kali ini. Menurut pelatih berusia 46 tahun itu, permainan berubah begitu Huddersfield kebobolan gol Sturridge. Ya, gol pertama dari Liverpool itu langsung meruntuhkan mental anak asuhnya. Karena itu, Wagnet amat menyesalkan terjadinya gol tersebut.

“Bahkan di babak kedua, kami sejatinya memulai dalam bentuk organisasi yang sama. Ini tak terlalu sering Anda melihat Anfield begitu senyap selama 50 menit,” kata Wagner mengutip Panduan Bermain Judi.

“Gol pertama adalah sumber masalah bagi kami. Kami tak memiliki posisi terbaik untuk bertahan dari bola panjang dan kami melakukan kesalahan. Kami ‘memberi assist’ untuk gol pertama mereka. Ini sangat disayangkan,” jelasnya.

“Saya kecewa karena para pemain telah memberikan upaya yang bagus dan bekerja keras. Pertandingan berubah setelah gol pertama. Ini terlihat sangat baik hingga kami kebobolan gol pertama. Mental kami jatuh sehingga kami kalah dengan skor mencolok. Ini tak seharusnya terjadi, tapi itulah yang terjadi kali ini,” sesal manajer berpaspor Amerika Serikat berdarah Jerman tersebut.