Ibrahimovic: Fans United Sudah Menunggu Saya

Agen Judi Online

Berita Bola, Manchester United, akan memainkan laga kedua mereka pada pertandingan dalam rangkaian tur pramusim kontra Galatasary di Stadion Nya Ullevi, Swedia, Minggu 31 Juli 2016 dini hari WIB. Salah satu yang menjadi perhatian adalah penyerang anyar United, Zlatan Ibrahimovic.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut akan memulai debutnya bersama Man United saat melawan Galatasaray. Sang pemain pun mengaku tidak sabar untuk dapat merumput bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan. Terlebih mereka akan bermain di Swedia yang merupakan kampung halaman Ibra.

Namun ternyata, euphoria sosok Ibrahimovic di kubu Man United juga berimbas kepada para fans. Ibra mengatakan bahwa para fans Setan Merah sudah tidak sabar untuk melihatnya bermain di atas lapangan.

“Semua orang sudah menggu untuk hari ini. Sudah banyak pembicaraan mengenai lagan anti dan membuat debut di Negara sendiri adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Ibra, seperti dilansir dari Bintangbola.co Minggu (31/7/2016).

“Saya pikir para fans sudah menunggu saya kembali dan mereka juga menunggu, tidak hanya saya, tapi juga tim secara keseluruhan,” tandas pemain 34 tahun tersebut.