Ibrahimovic Punya Dua Janji Buat MU

Ibrahimovic Punya Dua Janji Buat MU

Berita Bola, Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, diprediksi akan menyingkirkan dua penyerang muda yang tengah naik daun, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Tapi menurut Ibra, ia justru akan membantu dua pemain muda tersebut untuk menjadi pemain top.

Ibrahimovic resmi bergabung dengan MU dengan status bebas transfer, usai kontraknya berakhir dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sosok pemain 34 tahun ini dinilai bisa jadi solusi tumpulnya lini depan MU di gelaran Liga Inggris musim depan.

Meski demikian, kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford, bukan berarti tanpa masalah. Dengan kualitas top yang dimilikinya, Ibrahimovic bukan tak mungkin menggeser posisi para penyerang muda semisal, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Prediksi tersebut justru dibantah oleh Ibrahimovic. Menurutnya, ia akan menjadi mentor yang baik untuk berbagi pengalamannya kepada para penyerang muda. Hal ini adalah salah satu janji Ibrahimovic setelah resmi bergabung dengan MU. Selain itu, Ibrahimovic juga punya janji untuk mengembalikan kejayaan MU di Liga Inggris

“Saya pikir begitu (membantu para penyerang muda). Saya punya pengalaman dari berbagai budaya, rekan tim kelas dunia, dan saya belajar dari itu semua. Semua terserah kepada (para) pemain (muda). Jika Anda seorang profesional dan cukup bekerja keras, Anda akan berhasil,” ujar Ibrahomovic kepada Panduan Judi Online.

“Anda akan menjadi pemain top. Saya akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Tak hanya dengan dua nama (Rashford dan Martial), bahkan untuk klub, untuk membawanya ke puncak,” imbuhnya.

Ibrahimovic juga sedikit memberikan pandangannya tentang persaingan Liga Inggris. Menurutnya, seluruh pertandingan akan sangat menarik di setiap laga. Ia juga menegaskan tak khawatir dengan persaingan ketat yang ada di Inggris.

“Saya pikir seluruh Premier League (sangat menarik) dan saya akan bersama Manchester United. Setiap pertandingan akan sangat mencengangkan bagi dunia, terutama dengan semua pelatih dan pemain baru. Ini akan jadi tahun yang menyenangkan dalam kompetisi. Kompetisi memang ketat, tapi saya tak khawatir,” kata Ibrahimovic.