Ide Aneh Mourinho Datangkan Winger Veteran Bayern

Ide Aneh Mourinho Datangkan Winger Veteran Bayern

 

Berita Bola, Ide Aneh Mourinho Datangkan Winger Veteran Bayern

Jelang batas akhir bursa transfer musim panas 2017, manajer Manchester United, Jose Mourinho, punya ide yang cukup aneh. Ya, Mourinho disebut ingin mendatangkan winger veteran Bayern Munich, Arjen Robben.

Menurut laporan Kamus Judi, Mourinho memilih Robben sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Gareth Bale. Robben sudah memasuki musim akhir kontraknya bersama armada The Bavarians.

Seperti yang diketahui, bintang berusia 33 tahun ini pernah bekerja sama dengan Mourinho saat masih membela Chelsea. Robben pernah membela panji The Blues medio 2004 hingga 2007. Kolaborasi Mourinho bersama Robben mengantar Chelsea sukses juara Premier League 2 musim beruntun, periode 2004/2005 dan 2005/2006.

[Baca Juga -“Setelah Absen Hampir 2 Tahun, Robin van Persie Akhirnya Kembali Dipanggil Timnas Belanda“]

Ide Mourinho ini cukup aneh. Mengingat, saat ini Robben sudah memasuki usia senja pesepakbola. Selain itu, Robben rentan mengalami cedera. Namun demikian, pengalaman dan sederet prestasi yang sudah direngkuhnya, membuat Robben layak jadi pilihan Mourinho.

Selain bersama Chelsea, Robben juga ikut mengantar Real Madrid juara LaLiga musim 2007/2008. Robben juga pernah mengecap trofi Liga Champions bersama Bayern di musim 2012/2013.

Hingga saat ini, Robben sudah 9 musim membela Bayern. Total, Robben mencetak 131 gol dalam 256 penampilan di semua ajang.