Ikut Preteli Barcelona, ManCity Bidik Rakitic dan Busquets

Ikut Preteli Barcelona, ManCity Bidik Rakitic dan Busquets

 

Berita Bola, Ikut Preteli Barcelona, ManCity Bidik Rakitic dan Busquets

Setelah PSG memboyong Neymar, kini giliran Manchester City akan ingin mempreteli Barcelona. Bayangkan saja, dua pemain andalan Los Azulgranas disebut-sebut hendak diboyong The Citizens.

Pemain tersebut adalah gelandang Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Siapa lagi kalau bukan Pep Guardiola yang ada di balik rencana itu.

Manajer The Citizens tersebut ingin bereuni dengan Busquets yang merupakan bekas anak asuhnya di Barcelona. Kebetulan ManCity memang sedang mencari pemain jangkar untuk menggantikan Yaya Toure.

[Baca Juga -“Sumbang Gol Pertamanya Bersama Arsenal, Wenger Puji Pemain Anyar Arsenal“]

Sedangkan untuk Rakitic, pelatih berkepala plontos itu berharap bisa mendatangkan untuk menjadi penyeimbang tim, sekaligus menambah kreativitas di lapangan tengah, seperti diberitakan Kamus Judi.

Rakitic sebelumnya sempat menyatakan minat untuk menjadi salah satu anak asuh Guardiola. Sehingga sangat terbuka peluang ManCity memboyongnya, asalnya bisa melobi Barcelona.

Selain dua pemain itu, ada satu penggawa Barcelona lain yang dincar sesama klub Manchester, Manchester United. Sergi Roberto kabarnya hendak ditebus sesuai klausul pelepasan, senilai €52 juta.