Ingin Hengkang dari Monaco, Barcelona Siap Ramaikan Perburuan Mbappe

Ingin Hengkang dari Monaco, Barcelona Siap Ramaikan Perburuan Mbappe

Berita Bola, Ingin Hengkang dari Monaco, Barcelona Siap Ramaikan Perburuan Mbappe

Penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, beberapa waktu lalu dikabarkan meminta kepada pihak klub untuk mengizinkannya pergi pada bursa transfer musim panas 2017. Tak pelak, hal tersebut membuat pemain 18 tahun itu kembali menjadi perbincangan.

Jalani Proses Transfer ke PSG, Iklan Neymar di Barcelona Ikut Dicopot

Namun, kali ini giliran Barcelona yang dikaitkan dengan Mbappe. Menurut laporan Panduan Bermain Judi, Jumat (4/8/2017), Blaugrana –julukan Barca– dikabarkan tertarik untuk meramaikan perburuan tanda tangan bintang muda Prancis tersebut.

Selain itu, Marca juga menyebut kalau Mbappe akan menjadi pengganti idel bagi Neymar da Silva Santos Junior. Mengingat, mantan penggawa Santos tersebut diperkirakan akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat.

{ Baca juga, ” Manchester United Lakoni Laga Uji Coba dengan Sampdoria, Nemanja Matic Siap Turun ” }

PSG dikabarkan bersedia untuk membayarkan klausul pelepasan Neymar yang menyentuh angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun. Tidak hanya itu, sang pemain pun dikabarkan sudah meminta izin kepada pihak klub untuk melepasnya.

Meski begitu, Barca bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Mbappe. Seperti diketahui, jauh sebelum ini, Mbappe sudah lebih dulu dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid.

Mbappe adalah salah satu kunci kesuksesan Monaco musim lalu. Torehan 26 gol dari 44 penampilan sukses mengantarkan Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– meraih gelar Liga Prancis untuk pertama kalinya sejak musim 1999-2000. Tidak hanya itu, ia bahkan berhasil mengantarkan Monaco tembus ke semifinal Liga Champions meski akhirnya dikalahkan Juventus.