Inkonsistensi Performa Masih Jadi PR Daniel Sturridge Musim Ini

Inkonsistensi Performa Masih Jadi PR Daniel Sturridge Musim Ini

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membeberkan alasannya tidak memberikan banyak kesempatan kepada salah satu penyerangnya, Daniel Sturridge, di awal Liga Inggris 2016–2017. Pelatih berpaspor Jerman itu menjelaskan bahwa inkonsistensi performa masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Sturridge di musim ini.

Kondisi Sturridge pada pramusim Liverpool juga menjadi salah satu faktor sang pemain tidak diberi kesempatan banyak untuk turun pada musim ini. Pada pramusim Liga Inggris 2016–2017, Sturridge mengalami cedera.

“Dia tidak memiliki pramusim yang sempurna, hal itu menjadi salah satu pertimbangan. Beberapa pemain lain memiliki kesempatan bermain di pramusim lebih banyak. Mereka bermain bersama dan berlatih sejak hari pertama pramusim. Tentu hal itu menjadi keuntungan bagi mereka,” jelas Klopp, mengutip dari Panduan Judi Online, Selasa (30/8/2016).

Sejauh ini Liverpool belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang telah dilakoni The Reds –julukan Liverpool, klub asuhan Klopp tersebut baru meraih satu kemenangan.

Sementara dua lainnya berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang. Pada laga selanjutnya, Liverpool bakal berhadapan dengan sang juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City.