Inter Milan Ingin Bawa Roma Ikuti Jejak Juventus

Inter Milan Ingin Bawa Roma Ikuti Jejak Juventus

 

Berita Bola, Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, ingin membawa AS Roma mengikuti jejak Juventus. De Boer optimistis membawa Nerazzurri –julukan Inter– mengalahkan Roma saat bertemu di pekan ketujuh Liga Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico pada Senin 3 Oktober 2016 dini hari WIB.

Sekadar informasi, Inter sukses mengalahkan Juventus 2-1 pada pekan keempat Liga Italia musim ini. Hal itulah yang ingin diulangi Mauro Icardi dan kawan-kawan saat bertemu salah satu rival terberatnya tersebut.

Inter cukup digdaya di Liga Italia musim ini. Dari enam penampilan, Inter duduk di posisi tiga dengan koleksi 11 angka. Jika Inter mampu membawa performa saat melawan Juventus ke laga kontra Roma, bukan tak mungkin tiga poin akan dibawa pulang ke Kota Milan.

Sebab saat bersua Juventus, Inter mampu mengimbangi permainan kampiun lima musim terakhir Liga Italia itu. Bahkan, Inter melepaskan tembakan tepat sasaran lebih banyak ketimbang Juventus, yakni tiga banding dua.

“Mungkin saja kami mampu mereplika performa seperti yang kami tampilkan saat bertemu Juventus. Semua pemain sudah siap. Saya selalu berbicara kepada pemain saya bahwa kami harus berkembang dan saling mengerti satu sama lain,” jelas De Boer mengutip dari Agen Judi Bola , Sabtu (8/10/2016).