Isco Mungkin Hengkang dari Madrid Musim Depan

Isco Mungkin Hengkang dari Madrid Musim Depan

Berita Bola, Isco mengaku bisa saja hengkang musim depan dari Real Madrid, jika kesempatan bermain rutin di tim inti tak kunjung datang.

Isco kini memasuki musim keempatnya bersama Madrid dengan torehan 154 penampilan dan 22 gol serta 25 assist. Lewat total main 9.740 menit, Isco rata-rata cuma tampil 63 menit.

Tentu saja kondisi ini tak menyenangkan untuk Isco mengingat kualitas yang dimilikinya sebagai gelandang serang mumpuni di Spanyol. Persaingan ketat di lini tengah Madrid membuatnya jarang bermain.

Musim ini saja, Isco baru bermain lima kali di seluruh kompetisi dengan waktu bermain di bawah 200 menit.

Wajar dengan kondisi seperti ini Isco mulai berpikir untuk mencari klub yang bisa memberikannya kesempatan sebagai starter. Tapi tidak untuk musim ini melainkan musim depan jika memang kondisinya tidak berubah juga.

“Saya sama sekali tidak memikirkan opsi untuk hengkang di bulan Januri nanti. Saja tidak mau menyerah begitu saja,” ujar Isco seperti dikutip Agen Bola Online.

“Tapi jika saya jarang bermain maka kita lihat saja di akhir musim, saya akan melihat opsi yang ada. Saya sekarang berumu 24 tahun dan jika saya tidak menemukan tempat di tim inti, saya harus pergi,” sambungnya.

“Saya tahu saya bisa tampil oke dan jika bukan di sini, saya akan melakukannya di klub lain.”

“Saya bahagia di Madrid, tapi seorang pemain ingin berkembang dan jika saya tidak bisa melakukannya di sini, saya tidak masalah untuk hengkang,” tutup pemain yang terikat kontrak hingga 2018 itu.