Italia Ditahan Makedonia 1-1, Chiellini: Kami Berada dalam Situasi Sulit

Italia Ditahan Makedonia 1-1, Chiellini: Kami Berada dalam Situasi Sulit

Berita Bola,  Italia Ditahan Makedonia 1-1, Chiellini: Kami Berada dalam Situasi Sulit.

Penampilan Tim Nasional (Timnas) Italia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G masih dibayang-bayangi kekalahan dari Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, pada 3 September 2017. Kala itu, Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- takluk dengan skor 3-0.

Rupanya hasil tersebut masih berpengaruh pada penampilan Italia saat melawan Makedonia di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB. Tim asuhan Giampiero Ventura itu ditahan tim tamu dengan skor akhir 1-1.

{Baca juga : ” Selain Sergio Aguero & Kevin De Bruyne yang Tampil Ganas Bersama Man City, Ini Kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris Periode September 2017 ” }

Dalam laga tersebut, Italia unggul lebih dulu melalui gol Giorgio Chiellini di menit 40 usai menerima umpan dari Ciro Immobile. Namun, Makedonia mampu menyamakan kedudukan lewat gol Aleksandar Trajkovski di menit 77 setelah mendapatkan umpan dari Goran Pandev.

Kini, Italia menempati urutan dua klasemen sementara Grup G dengan mengoleksi 20 poin. Gli Azzurri tertinggal lima angka dari Spanyol yang memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 dan berada di puncak klasemen. Dengan begitu, mereka harus bersiap-siap menjalani laga play-off jika di klasemen akhir berstatus sebagai runner-up terbaik.

Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini, mengatakan timnya berada dalam situasi sulit untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Ia mengaku kekalahan dari Spanyol berpengaruh terhadap performa Italia di laga kualifikasi.

“Kekalahan dari Spanyol memang memengaruhi kondisi mental kami. Di laga lawan Makedonia, seharusnya kami bisa bermain lebih tenang dan santai,” ungkap Chiellini, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (7/10/2017).

“Kami telah membiarkan diri kami sendiri berada dalam situasi sulit. Kami memahami kemarahan pendukung kami dan mereka pantas kecewa dan menyoraki penampilan kami,” ucapnya.