Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018, Paulo Dybala Kecewa

Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018, Paulo Dybala Kecewa

Berita Bola, Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018, Paulo Dybala Kecewa

Tim Nasional (Timnas) Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. Tim berjuluk Gli Azzurri itu kalah secara agregat dari Swedia 0-1 dalam laga babak playoff Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Di leg pertama, Italia takluk 0-1 di markas Swedia. Selanjutnya di leg kedua, Italia hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Swedia. Tak ayal, agregat 0-1 menjadi hasil akhir bagi kedua tim.

Italia berupaya mencetak gol di pertandingan leg kedua lantaran tampil di hadapan pendukung sendiri. Namun, sejumlah peluang tim asuhan Gian Piero Ventura itu tak mampu dikonversi menjadi gol.

[ Baca Juga – Meski Gagal Bawa Italia Berlaga di Piala Dunia, Gian Piero Ventura Belum Undurkan Diri ]

Mengetahui kabar Italia dipastikan absen di Piala Dunia 2018, pemain Timnas Argentina, Paulo Dybala mengaku kecewa berat. Ia sebenarnya ingin berjumpa Italia saat tampil untuk pertama kali di Piala Dunia pada tahun depan.

Namun, impian Dybala untuk melawan Italia tak akan terjadi di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengungkapkan rasa empatinya atas kegagalan Italia melalui akun resmi Instagram-nya.

“Saya mendukung kalian (Italia) pada laga tadi malam (lawan Swedia) dan saya turut menderita. Saya bermimpi menghadapi kalian di Rusia, pada Piala Dunia pertama yang saya ikuti, mungkin di final. Kalian adalah pemenang hebat dan kita telah memenangi banyak hal bersama,” ucap Dybala melalui akun Instagram-nya, seperti dilansir Kamus Judi.