Italia Hadapi Albania di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Ventura: Kami Bertekad Raih Kemenangan

Italia Hadapi Albania di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Ventura: Kami Bertekad Raih Kemenangan

Berita Bola,  Italia Hadapi Albania di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Ventura: Kami Bertekad Raih Kemenangan

Tim Nasional (Timnas) Italia bakal menjalani laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G Zona Eropa. Tim berjuluk Gli Azzurri itu akan menghadapi Albania di Stadion Loro Borici, pada Selasa 10 Oktober 2017 dini hari WIB.

Sebelumnya, Italia hanya bermain imbang saat menjamu Makedonia dengan skor 1-1. Hal tersebut menjadikan Gli Azzurri belum mengamankan tiket lolos otomatis lantaran kalah poin dari Spanyol.

{ Baca juga : ” PSG Ikut Incar De Gea, Real Madrid Was-was ” }

Italia mengincar poin penuh saat melawan Albania untuk memantapkan posisinya sebagai runner-up Grup G guna mengikuti babak playoff. Kini, Ciro Immobile dan kawan-kawan telah mengumpulkan 20 poin dan terpaut lima angka dari Spanyol yang keluar sebagai pemuncak klasemen Grup G sekaligus memastikan langkah ke Piala Dunia 2018.

Jelang laga kontra Albania, pelatih Timnas Italia, Gian Piero Ventura, mengatakan tim asuhannya bertekad meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Ia menyebut para pemainnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk merebut poin penuh di laga tandang.

“Saya saat ini harus tenang menghadapi laga ini (lawan Albania). Saya pikir para pemain kami telah bekerja dan mempersiapkan diri dengan baik,” kata Ventura, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Senin (9/10/2017).

“Kami punya tujuan meraih kemenangan guna mengamankan posisi kami berlaga di playoff. Kami akan berusaha di laga ini,” tegasnya.