Italia Terapkan Rotasi Kontra Swedia?

Italia Terapkan Rotasi Kontra Swedia?

Berita Bola, Italia harus menghadapi Swedia di laga kedua penyisihan Grup E Piala Eropa 2016. Keduanya bakal bentrok di Stadium de Tolouse, Jumat 17 Juni 2016 malam nanti WIB.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Italia, Antonio Conte, diprediksi akan menerapkan rotasi di dalam skuadnya. Conte kemungkinan besar bakal mengganti beberapa pemainnya di duel nanti.

Kebijakan ini diambil karena para pemain mengalami kelelahan usai menempuh perjalanan sepanjang 120 kilometer pada Senin lalu. Laporan dari Panduan Bermain Judi Online, satu pemain yang hampir pasti menjadi korban rotasi adalah Matteo Darmian.

Saat menghadapi Belgia, permainan Darmian memang tidak memuaskan. Bek milik Manchester United tersebut terlihat kesulitan beradaptasi dengan pola 3-5-2 yang diterapkan Conte. Posisi Darmian berpotensi diisi oleh Alessandro Florenzi atau Mattia De Sciglio.

Satu pemain lain yang berpeluang dirotasi adalah Graziano Pelle. Meski selalu berlatih, Pelle dikhawatirkan mengalami cedera karena kebugarannya sedang berada dalam level terbawah.

Kemenangan atas Swedia akan mengantarkan Italia lolos ke fase gugur. Mereka saat ini memimpin klasemen sementara Grup E dengan koleksi 3 poin.