Jadi Aktor Kemenangan Man United, Ini Ungkapan Marcus Rashford

Jadi Aktor Kemenangan Man United, Ini Ungkapan Marcus Rashford

Berita Bola, Jadi Aktor Kemenangan Man United, Ini Ungkapan Marcus Rashford

Manchester United berhasil meraih tiga angka pada pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018. Menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu 26 Agustus 2017, anak asuh Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.

Namun kemenangan yang diraih tuan rumah tidak lah mudah. Buruknya penyelesaian akhir membuat David de Gea dan kawan-kawan gagal mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

{ Baca juga : ” Resmi Kembali ke Skuad Man United, Ibrahimovic: Musim Ini Akan Jadi Milik Mkhitaryan! ” }

Tidak hanya itu, bahkan Man United gagal memanfaatkan peluang emas yang didapat dari titik putih. Romelu Lukaku yang dipercaya sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya.

Melihat timnya mengalami kesulitan, Mourinho bergerak cepat dengan memainkan Marcus Rashford yang menggantikan Juan Mata di menit 67. Ternyata, keputusan tersebut berbuah manis. Baru tiga menit berada di lapangan jebolan akademi Setan Merah sukses memecah kebuntuan dengan memanfaatkan umpan Henrikh Mkhitaryan.

“Kami membuat banyak peluang di babak pertama dan terlihat sepertinya pertandingan akan berjalan dengan baik buat kami,” buka Rashford kepada Panduan Bermain Judi setelah pertandingan.

“Tapi kemudian tim mengalami kebuntuan untuk mencetak gol dan bersyukur akhirnya kami mampu mencetak gol. Saat kesempatan (mencetak gol) datang saya yakin bisa mencetak gol tersebut,” tuntas pemain 19 tahun tersebut.