Jadi Target Buruan Klub Besar Eropa, Man United Ramaikan Perebutan Lemar

Jadi Target Buruan Klub Besar Eropa, Man United Ramaikan Perebutan Lemar

Berita Bola, Jadi Target Buruan Klub Besar Eropa, Man United Ramaikan Perebutan Lemar

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengancam akan membajak langkah Arsenal untuk mendatangkan penyerang AS Monaco, Thomas Lemar. Kedua klub besar Liga Inggris ini memang tengah berseteru dalam memperebutkan penyerang berusia 21 tahun tersebut sejak bursa transfer musim panas 2017.

{  Baca juga : ” Jelang Lawan Barcelona, Juventus Dihantui Krisis Pemain ” }

julukan Arsenal- kabarnya telah melakukan penawaran fantastis untuk menggaet Lemar keluar dari klubnya. Hal ini tentunya akan membuka jalan bagi Alexis Sanchez untuk pindah dan bergabung dengan Manchester City.

Namun harapan Arsenal untuk membawa Lemar dari Prancis sedikit terlambat karena batas waktu yang ditentukan dalam bursa transfer telah habis. Selain itu Lemar juga terlihat tidak ingin bergabung dengan klub yang tidak mampu menawarinya kesempatan untuk bermain di Liga Champions.

Sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi, Senin (11/9/2017), The Red Devils –julukan Manchester United- kabarnya juga ingin mengamankan jasa Lemar menuju Old Trafford. Mereka berencana membawa sang pemain pada bursa transfer musim mendatang sebagai pengganti target lama mereka, Ivan perisic yang memutuskan memperpanjang masa kontraknya dengan Inter Milan.

Selain dikaitkan dengan Arsenal, pemain berkebangsaan Prancis tersebut juga dikaitkan kepindahannya menuju Liverpool. Ia bahkan digosipkan akan bergabung dengan dengan Anfield Gank menjelang penutupan bursa transfer pemain musim panas 2017.