Jalani Kompetisi Musim 2017-2018, Chiellini Optimis Juventus Tampil Lebih Baik

Jalani Kompetisi Musim 2017-2018, Chiellini Optimis Juventus Tampil Lebih Baik

Berita Bola, Jalani Kompetisi Musim 2017-2018, Chiellini Optimis Juventus Tampil Lebih Baik

Juventus akan menjalani musim depan dengan tampil di kompetisi domestik dan Eropa. Tim berjuluk si Nyonya Tua itu berstatus sebagai juara bertahan Liga Italia 2016-2017.

Di pentas Liga Champions musim lalu, Juve harus puas menyandang status runner-up usai dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-4 di final. Meski demikian, performa Juve terbilang konsisten sepanjang musim 2016-2017.

Juve akan mendapat tantangan baru di musim depan untuk dapat mempertahankan gelar juara Liga Italia. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu juga akan berjuang tampil maksimal di Liga Champions.

{ Baca juga, ” Ikut Preteli Barcelona, ManCity Bidik Rakitic dan Busquets ” }

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku optimistis timnya dapat tampil lebih baik daripada musim lalu. Ia pun berharap dapat memberikan penampilan terbaik di setiap laga si Nyoya Tua musim depan.

“Lebih baik sekarang daripada musim lalu. Saya harap tim ini dapat berjuang kembali, tapi lebih baik jika berhadapan tim dengan intensitas tinggi,” ujar Chiellini, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Selasa (8/8/2017).

Chiellini menyampaikan, timnya membutuhkan dukungan dari para penggemarnya. Si Nyonya Tua akan berjuang di laga Supercoppa Italia melawan Lazio pada Minggu 14 Agustus 2017 dini hari WIB.

“Kami butuh dorongan kuat untuk menatap musim depan. Tujuannya adalah untuk siap menghadapi Supercoppa Italia. Kami jadi lebih siap dari musim lalu,” tutupnya.