Jamu Maribor, Klopp Pastikan Liverpool Turun dengan Kekuatan Penuh

Jamu Maribor, Klopp Pastikan Liverpool Turun dengan Kekuatan Penuh

Berita Bola,  Jamu Maribor, Klopp Pastikan Liverpool Turun dengan Kekuatan Penuh

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya saat menjamu Maribor di matchday keempat Grup D Liga Champions 2017-2018, Kamis 2 November 2017 dini hari WIB. Klopp menilai tidak ada alasan baginya untuk melakukan rotasi pemain.

Sebenarnya dengan melakukan rotasi pemain, Liverpool dapat menjaga stamina para pemainnya. Sebab pada Minggu 5 November 2017 dini hari WIB, Liverpool harus bertandang ke markas West Ham United di lanjutan pekan 11 Liga Inggris 2017-2018.

Sebenarnya turun dengan pemain pelapis saja, Liverpool memiliki peluang mengalahkan Maribor. Sebab saat tampil di markas Maribor pada pertemuan pertama, Merseyside Merah yang turun dengan skuad terbaik tampil dominan. Alhasil, Liverpool saat itu menang 7-0.

{ Baca juga : ” Masih Dendam lantaran Neymar Dibajak, Presiden Liga Spanyol Ingin PSG dan Man City Didepak dari Liga Champions ” }

Karena itu, Liverpool berpotensi besar kembali menang dengan skor mencolok di laga nanti. Jika meraih kemenangan, langkah Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk lolos ke 16 besar semakin besar.

Saat ini Liverpool memimpin klasemen Grup E Liga Champions 2017-2018 dengan koleksi lima angka. Pencapaian itu identik dengan raihan Spartak Moskow di posisi dua, namun Liverpool unggul head-to-head karena Liverpool sempat menahan sang pesaing di Rusia.

“Saya tidak berpikir tentang rotasi. Saya berpikir tentang siapa yang dapat diturunkan di line-up. Saya tidak berpikir kami harus mengistirahatkan pemain. Kami tidak akan melakukannya. Ini tentang siapa yang memberi saya kesan terbaik,” kata Klopp mengutip dari Kampusbet, Rabu (1/11/2017).