Jelang Derby Manchester, Ibra Kirimi Claudio Bravo Perlengkapan Latihan

Jelang Derby Manchester, Ibra Kirimi Claudio Bravo Perlengkapan Latihan

Berita Bola Entah dengan maksud apa, Zlatan Ibrahimovic memberi kejutan buat kiper baru Manchester City Claudio Bravo, jelang Derby Manchester pada matchday keempat Liga Inggris, Sabtu 10 September mendatang.

Kejutan dari bomber Manchester United itu berupa training gear atau perlengkapan latihan. Tidak diperlihatkan apa-apa saja perlengkapan yang dikirimi Ibra – sapaan Ibrahimovic, kepada eks portero (kiper) Barcelona itu.

Hal itu dilakukannya dengan turut serta direkam kamera video. Nah, video itu pun diunggahnya ke akun media sosial Instagram-nya, @iamzlatanibrahimovic yang hingga sekarang, sudah mengundang 1,9 juta viewers.

Dalam video tersebut, Ibra nampak melipat beberapa perlengkapan di sebuah kotak dan. Kotak tersebut tempeli kertas dan ditulisi alamatnya.

“Manchester City. Att: Claudio Bravo. Etihad Stadium. Manchester. M11. 3FF,” tulis Ibra di kotak tersebut seperti yang terlihat di video itu, dilansir Panduan Judi Online, Kamis (8/9/2016).

Sementara dalam posting-an video tersebut di akun Instagram-nya, Ibra menuliskan caption: “Selamat datang di Manchester! Ini beberapa perlengkapan latihan, Anda akan membutuhkannya. Sampai bertemu Sabtu nanti,” tulisnya.