Jelang Laga Perdana Liga Italia 2017-2018, Allegri: Juventus Akan Tampil dengan Sisi yang Berbeda

Jelang Laga Perdana Liga Italia 2017-2018, Allegri: Juventus Akan Tampil dengan Sisi yang Berbeda

Berita Bola, Jelang Laga Perdana Liga Italia 2017-2018, Allegri: Juventus Akan Tampil dengan Sisi yang Berbeda

Laga perdana Liga Italia 2017-2018 akan segera bergulir di akhir pekan ini. Juventus selaku juara bertahan musim lalu akan menghadapi Cagliari di J-Stadium pada Sabtu 19 Agustus 2017 malam WIB.

Juve baru saja menelan kekalahan dari Lazio di Piala Super Italia 2017 dengan skor 2-3. Tim berjuluk si Nyonya Tua itu harus puas menjadi runner-up setelah musim lalu dikalahkan AC Milan melalui drama adu penalti.

{ Baca juga : ” Barcelona Umumkan Transfer Paulinho dari Klub China ” }

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan dirinya tidak menampik jika para pemainnya belum sepenuhnya dalam kondisi fit. Ia menyebut kegagalan menjuarai Piala Super Italia tahun ini akan dijadikan evaluasi bagi tim asuhannya untuk tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

“Beberapa pemain belum seutuhnya fit dan saya tahu kondisi ini menjadi tidak mudah. Kekalahan di Piala Super Italia bisa menjadikan kami lebih baik lagi,” ungkap Allegri, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Selasa (15/8/2017).

Allegri menilai timnya akan mendapat tantangan serius di musim ini. Meski begitu, ia menyampaikan skuad Juventus akan tampil dengan sisi yang berbeda jelang laga perdana Liga Italia 2017-2018.

“Musim ini baru dimulai dan tentu saja tidak akan sesederhana itu. Di akhir pekan ini, Anda akan melihat Juve dari sisi yang berbeda,” tutupnya.