Jose Mourinho Tolak Ryan Giggs sebagai Asistennya di Manchester United

Agen Judi Online

Berita Bola, Jose Mourinho dilaporkan menolak Ryan Giggs sebagai asistennya di Manchester United. Seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (18/6/2016), Mou –sapaan akrab Mourinho– tak membutuhkan pria berpaspor Wales tersebut karena telah memiliki asisten jempolan di skuadnya.

Manajer berpaspor Portugal itu akan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk mengarungi musim 2016-2017. Untuk tampil di tiga di kompetisi berbeda musim depan, Mou membawa asistennya ketika menangani Chelsea yakni Rui Faria.

Masih dilaporkan Sportsmole, Mou sudah cukup puas dengan kualitas Faria yang paham betul dengan karakter melatihnya. Karena itu, Giggs berpotensi besar terdepak dari Stadion Old Trafford.

Jika hal itu terjadi tentu sangat menyedihkan. Sebab, Giggs sudah membela Man United sejak 1990. Sementara sejak musim 2013-2014, The Welsh Wizard –julukan Giggs– mulai menjabat sebagai asisten pelatih.

Selama mengabdi di Red Devils Giggs sukses mempersembahkan 13 titel Premier League, empat Piala FA, dua Liga Champions, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub. Karena itu sangat disayangkan jika pada akhirnya Giggs terdepak dari Teater Impian.