Juarai Liga Champions 2016-2017, Benzema: Saya Ingin Terus Meraih Gelar Lainnya Bersama Madrid!

Juarai Liga Champions 2016-2017, Benzema: Saya Ingin Terus Meraih Gelar Lainnya Bersama Madrid!

Berita Bola, Juarai Liga Champions 2016-2017, Benzema: Saya Ingin Terus Meraih Gelar Lainnya Bersama Madrid!

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengatakan dirinya masih ingin terus meraih berbagai gelar bersama timnya. Ia pun masih ingin membela Los Blancos -julukan Madrid- hingga masa kontraknya berakhir hingga Juni 2019.

“Mimpi saya adalah untuk terus meraih berbagai gelar juara bersama Real Madrid. Saya masih ingin membela tim ini,” ungkap Benzema, seperti dilansir KAMUS JUDI, Sabtu (24/6/2017).

{ Baca Juga, ” Verratti Tolak Kontrak Fantastis Rp1,4 Triliun dari PSG ” }

Madrid berhasil menjuarai Liga Champions 2016-2017 usai mengalahkan Juventus di laga final. Tim asuhan Zinedine Zidane itu menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar liga tertinggi antarklub Eropa itu dua kali secara berturut-turut di era modern.

Di musim ini, Benzema mencetak 19 gol dan sembilan assist di berbagai ajang bersama Madrid. Di pentas Liga Champions musim ini, ia telah mengemas lima gol dan dua assist.

Benzema juga telah membukukan 100 gol untuk Madrid sejak bergabung pada 2009. Pemain berpaspor Prancis itu mempersembahkan berbagai trofi juara, termasuk dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.