Juergen Klopp Tertarik Boyong Bintang Muda Madrid

Juergen Klopp Tertarik Boyong Bintang Muda Madrid

Berita Bola, Digadang akan jadi bintang besar Real Madrid, Martin Odegaard justru belum bisa menembus skuat utama Los Blancos. Selain usianya yang baru menginjak 17 tahun, Odegaard juga kalah bersaing dengan deretan pemain top Madrid lainnya.

Odegaard sebelumya diboyong Madrid dari klub Norwegia, Stormsgodset, tahun 2015 lalu. Kala itu, pemain Timnas Norwegia ini didatangkan Madrid dengan dana sebesar €3 juta. 

Setelah diboyong Madrid, Odegaard bermain untuk Real Madrid junior, atau yang lebih dikenal dengan nama Real Madrid Castilla. Dua musim bersama Real Madrid Castilla, Odegaard tampil dalam 45 laga dan mencetak dua gol.

Odegaard sempat bermain untuk tim senior Madrid di musim 2014/2015. Debutnya di tim senior Madrid, dilakoninya saat ia menggantikan Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Getafe, 23 Mei 2015.

Saat ini nama Odegaard dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa semisal Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Bayern Munich. Yang terbaru, ada Liverpool yang juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Dilansir Judi Online, manajer armada The Anfield Gang, Juergen Klopp, yang kabarnya tertarik untuk memakai jasa Odegaard. 

Ayah Odegaard, Hans-Erik, sebenarnya lebih memilih Bayern sebagai klub yang terbaik untuk masa depan anaknya. Hanya saja, gaji tinggi  £1 juta (Rp17,2 miliar) Odegaard, membuat beberapa klub peminat mengurungkan niatnya.