Jumpa PSG, Joshua Kimmich Siap Matikan Neymar

Jumpa PSG, Joshua Kimmich Siap Matikan Neymar

Berita Bola, Jumpa PSG, Joshua Kimmich Siap Matikan Neymar

Partai bigmatch yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) kontra Bayern Munich akan tersaji pada matchday kedua babak penyisihan Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Pertandingan dua penguasa liga masing-masing tersebut jelas akan menyita banyak perhatian.

{ Baca juga : ” PSG Murka Dituding Beri ‘Uang Suap’ Penalti ke Cavani ” }

Terutama PSG yang baru saja kedatangan Neymar Jr dari Barcelona. Le Parisiens –julukan PSG– menebus pemain 25 tahun tersebut seharga 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun yang sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Kehadiran Neymar diharapkan dapat mengangkat prestasi PSG terutama di kompetisi Eropa. Namun, pemain berkebangsaan Brasil itu tidak akan dengan mudah untuk bisa mempersembahkan tiga angka untuk Le Parisiens pada laga kontra Bayern.

Pasalnya, fullback kanan Bayern, Joshua Kimmich mengaku siap mematikan pergerakan Neymar. Bahkan, Kimmich sudah menanti-nantikan duel satu lawan satu dengan pemain yang sering berganti gaya rambut tersebut.

“Saya sudah tidak sabar untuk berhadapan dengannya. Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia, pertarungan satu lawan satu,” ujar Kimmich, seperti disadur dari situs resmi Bayern Panduan Bermain Judi, Rabu (27/9/2017).

Bayern saat ini masih menghuni posisi dua klasemen sementar Grup B Liga Champions 2017-2018 dengan tiga poin. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu hanya kalah selisih gol dengan PSG yang ada di tempat teratas.