Juventus Konfirmasi Kepergian Alvaro Morata ke Real Madrid

Judi Online

Berita Bola, Berakhir sudah teka-teki masa depan penyerang muda Juventus, Alvaro Morata. Juventus akhirnya memberikan konfirmasi melalui CEO klub, Giuseppe Marotta, soal kepergian Morata ke Real Madrid.

Belakangan ini Morata memang kencang dirumorkan akan pulang ke Madrid. Los Blancos disebut-sebut tertarik untuk mengaktifkan klausul buy back-nya untuk kembali mendaratkan pesepakbola berusia 23 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Setelah sempat menjadi teka-teki, kini Marotta memberikan jawaban yang sebenarnya. Pria berkebangsaan Italia tersebut menyatakan Morata akan pasti meninggalkan Turin dan kembali ke Madrid di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini.

“Real Madrid telah memberitahukan kami soal niat mereka untuk kembali membeli Morata. Kami hanya sedang menunggu tawaran resminya,” kata Marotta, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Selasa (21/6/2016).

“Setelah itu, kami akan lihat bagaimana prosesnya. Pada saat ini, kemungkinan Morata bertahan sangat tipis. Dia akan meninggalkan Turin dan kembali ke Spanyol,” sambungnya.